Ramah Tamah wisuda periode ketiga t.a 2016/2017 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. (Foto: Citra-Profesi)
Ramah Tamah wisuda periode ketiga t.a 2016/2017 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. (Foto: Citra-Profesi)

PROFESI-UNM.COM  – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat ramah tamah wisuda periode ketiga tahun akademik 2016/2017, Selasa (15/8) di Ballroom Sandeq Grand Clarion.

Rektor UNM Husyain Syam, dalam sambutannya mengatakan bahwa para orangtua wisudawan tergolong beruntung. Karena berhasil menyelesaikan studi di salah satu universitas dengan akreditasi A.

“Anda beruntung, dapat mengkuliahkan anak anda di UNM. Karena sekarang ini UNM, menjadi salah satu dari dua universitas di indonesia timur dengan akreditasi A,” katanya.

Sementara itu, perwakilan orang tua wisudawan, alimuddin menjelaskan, jika pencapaian kali ini merupakan hasil kompetisi dengan banyak orang lainya. Dan sudah saatnya mempertanggung jawabkan ilmu yang sudah didapatkan.

“Kita masih ingat ribuan calon yang saling bersaing, demi mendapatkan kursi di UNM. Dan sekarang kalianlah yang berhasil dan memperoleh gelar strata satu. Sudah saatnya semua ilmu yang kalian dapatkan, kalian pertanggung jawabkan di masyarakat,” jelasnya. (*)

*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0