Alumni Prodi Statistika saat foto bersama Pimpinan FMIPA dalam acara syukuran alumni
Alumni Prodi Statistika saat foto bersama Pimpinan FMIPA dalam acara syukuran alumni yang dihelat di Gedung FF 104 FMIPA, Senin (14/8) – (Foto: Anggi- Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Program Studi (Prodi) Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar syukuran setelah mencetak alumni angkatan pertama. Kegiatan bertemakan “Bersyukur untuk membangun komitmen perjuangan dalam kehidupan” ini dihelat di Gedung FF 104 FMIPA, Senin (14/8).

Ketua Prodi Statistika, Muhammad Arif Tiro, mengatakan, syukuran ini merupakan bentuk apresiasi perjuangan para dosen serta mahasiswa terutama alumni pertama prodi Statistika. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah didapat selama ini.

“Syukuran ini sebagai bentuk apresiasi perjuangan para dosen dan semua mahasiswa Statistika”, ungkapnya.

Ia berharap dengan diadakan syukuran ini, para alumni dapat melanjutkan perjuangannya dengan baik di dunia kerja ataupun melanjutkan studinya nanti. Serta para keenam alumni ini dapat membawa nama baik alumni Statistika UNM di luar nanti.

“Semoga para alumni kita ini dapat melanjutkan perjuangannya di dunia kerja ataupun dalam melanjutkan studinya nanti,” harapnya. (*)


*Reporter: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0