Prosesi kegiatan ramah tamah Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) di
Acara ramah tamah Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Pinisi Ballroom Grand Clarion Hotel, Senin (14/8) – (Foto: Ulfa – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 232 wisudawan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti malam ramah tamah dan wisuda periode ketiga. Kegiatan tesebut berlangsung di Pinisi Ballroom Grand Clarion Hotel, Senin (14/8).

Dekan FT, Muhammad Yahya, dalam sambutannya menjelaskan, setelah wisuda ini sudah saatnya para wisudawan untuk terjun kedalam masyarakat. Menurutnya sudah tidak ada lagi kesempatan untuk mengulang nantinya, sehingga diharapkan memaksimalkan kesempatan yang ada.

“Sudah saatnya kita lepas ananda semua ke masyarakat. Tidak ada lagi remedial dan perbaikan di luar sana, jadi maksimalkan kesempatan yang ada,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor UNM, Husain Syam mengatakan, jika seluruh pendidikan telah memumpuni untuk terjun ke masyarakat nanti. Serta alumni juga tetap belajar meski telah berada di masyarakat nantinya.

“Saya yakin apa yg diberikan diperkuliahan cukup untuk di masyarakat. Saya harap juga tidak berhenti belajar setelah lulus nanti,” katanya.


*Reporter: Faisal Fajar

Share and Enjoy !

0Shares
0 0