Salah satu peserta saat ingin melakukan service dalam kegiatan Turnamen CUP Pinisi UNM di Lapangan Tenis Program Pascasarjana (PPs) UNM. - (Foto: Ist.)
Salah satu peserta saat ingin melakukan service dalam kegiatan Turnamen CUP Pinisi UNM di Lapangan Tenis Program Pascasarjana (PPs) UNM. – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Turnamen nasional tenis lapangan Pinisi UNM CUP 2017 yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup, Minggu (13/8). Kegiatan yang bertemakan “Gelorakan Semangat Petenis Lapangan Menuju Pentas Dunia” ini berlangsung sejak 10 Agustus lalu di Lapangan Tenis Program Pascasarjana (PPs) UNM.

Ketua Umum UKM Olahraga UNM, Abd. Wahab Kadir, mengatakan, turnamen ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Selain perwakilan kampus di Makassar, peserta dari luar daerah juga ikut serta dalam turnamen ini.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar sesuai harapan,” katanya.

Salah satu Dewan Pendamping, Rudiyanto Sahareng, menuturkan kegiatan tersebut harusnya menjadi motivasi bagi pengurus dan birokrat kampus untuk tetap mendukung kegiatan positif seperti ini.

“Kegiatan yang sifatnya positif seperti ini harus didukung karena akan memperkenalkan nama kampus sendiri,” tuturnya.

Ia berharap para atlet tetap menjalin komunikasi dan bisa bertemu lagi dikegiatan tahunan seperti ini khususnya di UNM.

“Terimakasih atas antusiasnya, semoga komunikasinya tetap berjalan baik,” harapnya. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0