Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir saat memberikan sambutan pada kegiatan Gerakan UNM Mengaji dan Salat Berjamaah yang digelar di Pelataran Menara Pinisi, Jumat (11/8) - (Foto: Dasrin Profesi)
Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir saat memberikan sambutan pada kegiatan Gerakan UNM Mengaji dan Salat Berjamaah yang digelar di Pelataran Menara Pinisi, Jumat (11/8) – (Foto: Dasrin Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 6000 peserta mengikuti Gerakan Universitas Negeri Makassar (UNM) Mengaji dan Salat Berjamaah. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran Gedung Menara Pinisi UNM, Jumat (11/8).

Koordinator registrasi, Andi Syahrul Darmawan mengatakan jumlah peserta membludak melebihi target. Sebelumnya ditargetkan 5000 peserta.

“Sekitar 6000 lebih yang datang. Kalau laki-laki, yang telah dihitung sebelumnya 2139, tapi masih bertambah tadi,” katanya.

UNM mengaji ini dimulai pada awal surah yaitu Al-fatihah, kemudian dilanjut kepertengahan yaitu surah Al-Kahfi dan terakhir surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-nas.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan salat jumat secara berjamaah di Pelataran Menara Pinisi. (*)


*Reporter: Wahyudin

Share and Enjoy !

0Shares
0 0