Rektor
Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan sambutan pada malam apresiasi Hakteknas ke-22. (Foto: Nurul-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Malam apresiasi Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) yang ke-22 yang bertemakan Pembangunan Maritim Berbasis Pengetahuan di gelar di Pelataran Menara Pinisi, Universitas Negeri Makassar.

Acara tersebut dihadiri Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi, Mohammad Nasir, pimpinan perguruan tinggi se-Indonesia, serta Kepala Daerah se-Indonesia.

Malam apresiasi dan anugerah Iptek dan Inovasi bertujuan untuk mendorong peningkatan kemampuan Iptek yang diikuti dengan penguatan inovasi nasional untuk mendukung kemandirian dan daya saing bangsa.

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dipilihnya UNM sebagai tuan rumah kegiatan nasional ini.

“Terimakasih telah memilih UNM sebagai tuan rumah,” katanya.

Tak hanya itu, Husain juga menyampaikan selamat kepada penerima penghargaan dari delapan kategori anugerah.

“Selamat kepada yang terpilih untuk mendapatkan anugerah maupun yang belum sempat menerima anugerah saya ucapkan selamat,” ucapnya.

Sementara itu, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Muhammad Natsir mengucapkan terima kasih aras kesediaan UNM sebagai temoat pelaksanaan puncak acara Hakteknas ke-22.

“Terima kasih kepada pak Rektor dan Universitas Negeri Makassar dan Pemerintah Kota Makassar,”. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0