Peserta saat bermain di Lapangan Tenis Program Pascasarjana (PPS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis (10/8) - (Foto: Dasrin - Profesi)
Peserta Pinisi UNM CUP saat bermain di Lapangan Tenis Program Pascasarjana (PPS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis (10/8) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pinisi UNM CUP. Kegiatan ini merupakan lomba tenis lapangan tingkat nasional yang pertama kali diadakan. Lomba yang bertemakan “Gelorakan Semangat Petenis Lapangan Dunia” tersebut berlangsung di Lapangan Tenis Program Pascasarjana (PPs) UNM, Kamis hingga Selasa (10-15/8).

Ketua panitia, Alif Wahyudin mengatakan, Pinisi UNM CUP ini bertujuan untuk memberi ruang kepada mahasiswa di seluruh Indonesia. Selain itu, ini juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi para penggiat olahraga tenis lapangan.

“Kegiatan ini baru pertama kali kami adakan, kegiatan ini juga untuk mewadahi para mahasiswa dan juga di jadikan sebagai ajang silaturahmi,” katanya.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan ini berharap, kegiatan ini bisa terus diadakan. Karena tennis lapangan juga merupakan salah satu olahraga yang memiliki banyak peminat.

“Semoga pada kegiatan perdana ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa diadakan lagi tahun depan,” harapnya. (*)


*Reporte: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0