Dekan Fakultas Psikologi saat melantik empat LK tingkat fakultas di Aula Moh Thayeb Mahinru. Selasa (9/8). (Foto: Dasrin-Profesi)
Dekan Fakultas Psikologi, Muh Jufri saat melantik empat LK tingkat fakultas di Aula Moh Thayeb Mahinru. Selasa (9/8). (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Empat Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM). Resmi dilantik hari ini, kegiatan tersebut dihelat di Aula Moh Thayeb Mahinru. Rabu (9/8).

Keempat LK tersebut adalah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Psikologi, Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Psikologi, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis, serta Forum Studi Islam (FSI) Psikologi.

Dekan FPsi, Muhammad Jufri menjelaskan, pelantikan kali ini terbilang istimewa, karena jumlah LK yang dilantik sekaligus. Dia pula berpendapat jika pelantikan kali ini, merupakan bukti berhasilnya proses pengkaderan oleh pengurus sebelumnya.

“Kegiatan kali ini, luar biasa karena empat LK yang dilantik sekaligus. Orang yang dilantik juga merupakan bukti berhasilnya, hasil dari pengkaderan senior sebelumnya,”

Sementara itu Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Ahmad Razak, mengatakan pelantikan kali ini dilakukan serentak guna penggunakan waktu yang lebih efektif. Dia juga mengharapkan, terbentuknya keserasian LK dengan Fakultas.

“Dilakukan serentak, karena efisiensi waktu saja. Harapannya terjadi sinergitas antara lembaga dengan fakultas,” katanya.

*Reporter: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0