Pengurus Ikatan Mahasiswa Teknologi Pertanian Indonesia (IMTPI) Wilayah IV sektor indonesia bagian timur resmi usai dilantik di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), selasa (8/8) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus Ikatan Mahasiswa Teknologi Pertanian Indonesia (IMTPI) Wilayah IV sektor indonesia bagian timur resmi dilantik oleh pembina IMTPI, Khaeruddin Nurman. Pelantikan tersebut berlangsung di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), selasa (8/8).

Ketua Panitia, Harman pasande mengatakan, ada 11 perguruan tinggi di wilayah indonesia timur yang berpartisipasi dalam IMTPI wilayah IV. Namun, yang ikut hanya Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Bosowa (Unibos), Universitas Gorontalo (UG), Universitas Negeri Gorontalo (UNG), dan Universitas Negeri Makassar (UNM).

“Hanya 5 kampus yang datang. Mereka yang tidak datang karena ada kegiatan juga di kampusnya masing-masing,” katanya.

Koordinator IMTPI wilayah IV, Supiardi mengungkapkan, semua pengurus yang terdiri dari berbagai latar belakang perguruan tinggi siap berkolaborasi untuk memajukan sektor pertanian di Indonesia Timur.

“Kita akan berkolaborasi dengan setiap delegasi di tiap daerah,” ungkap mahasiswa Pendidikan Teknologi Pertanian UNM ini.

Kegiatan ini akan di lanjutkan dengan rapat kerja pengurus, seminar nasional serta filtrip. (*)


*Reporter: Ayu Ananda Pratiwi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0