Pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik oleh HIMA LPDP Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelantikan tersebut digelar di Aula Pascasarjana UNM, Sabtu (5/8) - (Foto: Ist.)
Pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik oleh HIMA LPDP Sulawesi Selatan (Sulsel) di Aula Pascasarjana UNM, Sabtu (5/8) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik oleh HIMA LPDP Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelantikan tersebut digelar di Aula Pascasarjana UNM, Sabtu (5/8).

Kordinator (Lurah) LPDP UNM, Sahrul mengatakan dibentuknya HIMA LPDP ini agar lebih mudah mengakomodir seluruh awardee LPDP. Sehingga melalui himpunan ini, mereka bisa menyalurkan kreatifitas.

“Sebagai wadah penyalur kreatifitas yang sesuai kapasitas ilmu masing-masing,” katanya.

Lanjut, ia menambahkan dengan dilantiknya pengurus LPDP kampus UNM ini dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Selain itu, program kerja yang dirancang dapat bermanfaat baik untuk para awardee maupun masyarakat umum.

“Semoga bisa mengemban amanah dengan baik,” tambahnya.

Pengurus yang dilantik merupakan pengurus pertama himpunan dari Mahasiswa Pascasarjana UNM yang memiliki awardee sekitar 68 orang. Selain itu, pelantikan ini pun dihadiri 40 orang awardee LPDP Pascasarjana UNM dan FOR Mahasiswa Magister dan awardee Beasiswa Unggulan. (*)


*Reporter: Anggi Prakasi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0