Lentera FBS saat membawakan puisi di acara Konser kemanusiaan dari Makassar untuk Pelstina di Trans Studio Mall, Sabtu (5/8) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga kesenian Lentera Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) turut serta tampil dalam konser sosial. Konser ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Palestina. Kegiatan yang menampilkan lebih dari 20 pekerja seni ini berlangsung di Trans Studio Mall, Sabtu (5/8).

Ketua Divisi Sinematografi, Chaeril Bakri, mengatakan kegiatan ini bertujuan menggalang donasi untuk masyarakat Palestina. Lentera sendiri memilih menampilkan puisi “Let The Land Choose” dari Farrah Sarafah seorang penyair dari Palestina.

“Konser sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita di Palestina,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap setelah adanya konser ini, masyarakat yang lain semakin mengerti penderitaan masyarakat Palestina. Dan juga dapat memberikan bantuan bagi mereka.

“Setidaknya, ketika kita tidak bisa membantu mereka berdamai, kita bisa membantu para korban berupa amalan malam ini,” harapnya. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0