Foto bersama Presiden BEM dan Ketua Maperwa UNM bersama Dekan FT dan Pembantu Dekan II FT usai Pelantikan BEM-Maperwa FT UNM. (Foto: Wahyu-Profesi)
Foto bersama Presiden BEM dan Ketua Maperwa UNM bersama Dekan FT dan Pembantu Dekan III FT serta Demisioner Maperwa UNM usai Pelantikan BEM-Maperwa FT UNM. (Foto: Wahyu-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik oleh Dekan FT, Muhammad Yahya. Prosesi yang bertemakan “Revitalisasi Peran dan Fungsi LK FT UNM dalam Mewujudkan Sinergitas dan Harmonitas dan Keprofesionalan Lembaga” ini berlangsung di Ruang Rapat Senat FT, Kamis (3/8).

Presiden BEM terpilih, Khaerul mengatakan kepengurusan periode ini akan siap mengawal setiap kebijakan internal maupun eksternal kampus. “Kami akan mengawal setiap ketimpangan yang jauh dari kebenaran,” ungkapnya.

Lanjut ia menambahkan dirinya beserta pengurus baru akan terus menjaga eksistensi BEM FT. “Kami siap menjaga eksistensi BEM FT,” katanya.

Sementara itu Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Bakhrani Rauf berpesan, disamping mengawal kebijakan pengurus lembaga kemahasiswaan harus dapat melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kreatifitas dan inovasi.

“Buat banyak program kegiatan yang berkaitan dengan kreatifitas dan inovasi,” katanya. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Share and Enjoy !

0Shares
0 0