Rektor UNM mengenakan jaket secara simbolis kepada peserta KKN Terpadu dan Reguler semster ganjil, Rabu (12/8). Foto: Dok-LPM Profesi UNM
Rektor UNM, Husain Syam saat melepas peserta KKN-PPL Semester Genap yang berlangsung di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Jadwal pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu dan Reguler Universitas Negeri Makassar (UNM) Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 diundur. Awalnya pendaftaran dijadwalkan 14 Juli, tapi sekarang diundur menjadi 17 Juli hingga 14 Agustus.

Sekertaris Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPM), Ismail mengatakan, pengunduran jadwal pendaftaran KKN Terpadu dan Reguler mengalami perubahan dikarenakan jadwal yang bersamaan dengan pembayaran SPP/UKT.

(Baca juga: Pahami Lima Langkah Pendaftaran KKN Terpadu dan Reguler di Sini)

“Seperti biasanya, pendaftaran dilakukan dua hari setelah membayar UKT,” katanya, saat ditemui di ruangannya, Jumat (14/7/2017) .

Ia pun mengimbau, mahasiswa yang ingin mendaftar segera melengkapi berkas yang telah ditentukan. Hal ini untuk memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan.

(Baca juga: Ini Persyaratan Pendaftaran KKN Terpadu dan Reguler Semester Ganjil 2017)

“Berkasnya harus dirampungkan secepatnya,” imbaunya. (*)


*Reporter: Anggi Prakasi