Wawancara penentuan UKT calon mahasiswa baru jalur SNMPTN dan SBMPTN di Auditorium Amanagappa. (Foto: Dok LPM Profesi)
Wawancara penentuan UKT calon mahasiswa baru jalur SNMPTN dan SBMPTN hari kedua di Auditorium Amanagappa. (Foto: Dasrin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM-Wawancara penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) calon mahasiswa baru Universitas Negeri Makassar (UNM) jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) diperpanjang hinggga 15 Juli mendatang.

Hal ini diungkapkan Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik, Basri Kadir saat ditemui diruangannya, Senin (10/7). “Diperpanjang karena ada beberapa calon mahasiswa baru yang belum wawancara,” ungkapnya.

Lanjut, Basri menambahkan, lokasi wawancara akan dilaksanakan di fakultas masing-masing. “Jadi calon mahasiswa baru akan melakukan wawancara di fakultas sesuai dengan jurusan yang mereka tuju,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor UNM, Husain Syam mengatakan wawancara UKT diperpanjang guna memberi kesempatan kepada calon mahasiswa baru yang tidak mengikuti proses wawancara UKT tanggal 4 dan 5 Juli lalu. “Yang belum sempat mengikuti wawancara kita memberi kesempatan. Tapi proses wawancara akan dilaksanakan di fakultas masing-masing,” katanya. (*)


*Reporter: Karmila