Ustadz Ahmad saat memimpin doa dalam perayaan ulang tahun ke-51, Rektor UNM, Husain Syam yang jatuh pada hari ini, Jumat (7/7). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Keuangan Lt.3 Menara Pinisi - (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
Ustadz Ahmad saat memimpin doa dalam perayaan ulang tahun ke-51, Rektor UNM, Husain Syam yang jatuh pada hari ini, Jumat (7/7). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Keuangan Lt.3 Menara Pinisi – (Foto: Muh. Agung Eka S – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam berulang tahun ke-51 pada hari ini, Jumat (7/7). Lantas, pegawai dan dosen pun memberikan kejutan dengan membuat sebuah acara di Ruang Keuangan Lt.3 Menara Pinisi.

Dalam acara tersebut, pegawai dan dosen bersama-sama menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dipopulerkan oleh Jamrud. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad yang merupakan dosen dari Fakultas Psikologi (FPsi).

Husain Syam mengungkapkan, ulang tahun tersebut terasa spesial karena adanya kejutan yang tidak disangkanya dari pegawai dan dosen. Menurutnya, ini merupakan momen luar biasa sebab bisa merayakannya bersama sivitas.

“Satu hal yang luar biasa bagi saya adalah saya tidak bisa membayangkan dan tidak bisa mengungkapkan rasa bahagia yang ada pada diri saya,” katanya.

Lanjut, Mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) ini juga mengucapkan terima kasih kepada sivitas yang telah memberi kejutan di ulang tahunnya ke-51 ini. Ia berharap, pegawai dan dosen dapat lebih memperlihatkan etos kerjanya dalam membangun UNM.

“Seluruh yang ada di UNM ini, terima kasih atas surprise-nya ini, kepada teman-teman juga semoga dengan ini, semangat kerja kita lebih ditingkatkan lagi” ujarnya. (*)


*Reporter: Muh. Agung Eka S