400 pendaftar Bidikmisi yang lulus pada jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017 ikuti verifikasi berkas dan tes wawancara di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi, Foto-Dok LPM Profesi.
400 pendaftar Bidikmisi yang lulus pada jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017 ikuti verifikasi berkas dan tes wawancara di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi, Kamis (18/5)

PROFESI-UNM.COM – Wawancara calon penerima Bantuan Pendidikan Miskin Berprestasi (Bidikmisi) bagi calon mahasiswa baru Univeristas Negeri Makassar (UNM) jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SBMPTN) akan dilaksanakan besok, Kamis hingga Jum’at (6-7/7). Kegiatan ini akan dilaksanakan di Ruang Ballroom Lt.2 Gedung  Pinisi.

Ketua IKBIM, Unding Amar mengimbau agar para calon penerima Bidikmisi besok pada saat wawancara dapat tertib dan dapat melengkapi berkas-berkas yang akan dibawanya pada saat wawancara.

“Supaya berhati-hati agar lancar dan mempersiapkan memang berkas-berkas yang dibutuhkan,” imbaunya.

Lanjut, Ia menambahkan agar wawancara besok dapat berjalan dengan lancar dan bagi mahasiswa dapat datang lebih cepat.

“Bagi mahasiswa yang ingin wawancara besok dapat lebih tepat waktu dan semoga wawanacara  dapat berjalan lancar,” harapnya. (*)


*Reporter: Anggi Prakasi