Dosen Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN) Makassar saat memberi tausyiah dalam acara buka puasa bersama Rektor di Rumah Jabatan Rektor, Kamis (15/6). - (Foto: Dasrin -Profesi)
Dosen Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN) Makassar saat memberi tausyiah dalam acara buka puasa bersama Rektor di Rumah Jabatan Rektor, Kamis (15/6). – (Foto: Dasrin -Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam menggelar buka bersama dengan pejabat dan Lembaga Kemahasiswaan (LK). Kegiatan tersebut dilangsungkan di Rumah Jabatan (Rujab) Rektor, Kamis (15/6).

Dalam kesempatan itu, Husain Syam menyampaikan buka bersama bertujuan untuk mempererat hubungan birokrasi dengan LK. “Kita undang semua birokrasi dan lembaga kemahasiswaan, agar kedepan terjalin sinergitas yang baik,”katanya.

Lanjut, Ia menekankan kepada pejabat kampus untuk meningkatkan etos kerja meski dalam suasana bulan ramadhan. “Apalagi baru-baru ini kita mendapatkan akreditasi A, ini tantangan tersendiri kedepan. Saya juga ucapkan terimakasih kepada teman-teman dan mahasiswa yang hadir dalam kesempatan ini,” tekannya.

Buka puasa tersebut diawali dengan tausyiah agama yang dibawakan oleh dosen Fakultas Dakwah UIN Alauddin Makassar, Andi Irus Parinringi yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Dalam kegiatan ini, hadir pimpinan Fakultas dan Lembaga Kemahasiswaan lingkup UNM. Selain itu juga hadir Rektor Universitas Bosowa. (*)


*Reporter: Wahyudin