Mawapres UNM, Rahmayani saat menerima piagam dalam kegiatan Talk Show Great Indonesian Leaders Summit (GILS) 2017. yang digelar di Daun Coffee, Rabu (14/6) - (Foto: Dasrin - Profesi).
Mawapres UNM, Rahmayani (Kiri) saat menerima piagam dalam kegiatan Talk Show Great Indonesian Leaders Summit (GILS) 2017. yang digelar di Daun Coffee, Rabu (14/6) – (Foto: Dasrin – Profesi).

PROFESI-UNM.COM– Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Universitas Negeri Makassar (UNM), Rahmayani menjadi pembicara dalam Talk Show Great Indonesian Leaders Summit (GILS) 2017. Kegiatan ini berlangsung di Daun Coffee, Rabu (14/6).

Dalam Talk Show tersebut, Rahmayani mengajak mahasiswa Makassar turut serta berkolaborasi melalui kegiatan yang akan dilaksanakan di Malang, 13 hingga 15 Oktober nanti. Sekaligus berkontribusi dengan menghasilkan karya yang berguna bagi masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak teman-teman menciptakan karya nyata di masyarakat,” ujar mahasiswa angkatan 2014 ini.

Lanjut, mahasiswa jurusan Biologi ini menambahkan, sebagai program kerja tahunan Inovator Nusantara, GILS 2017 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda Indonesia untuk mengukir prestasi. Terpenting, bagaimana mereka memiliki kreatifitas yang tinggi.

“Untuk mengembangkan ide dan mengimplementasikannya secara langsung,” katanya. (*)


*Reporter: Dasrin