Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FT, Bakhrani Rauf bersama Kepala Bidang Rekayasa Lalu Lintas Dishub Makassar, Jasman Launtu dan mahasiswa FT UNM saat mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas, Rabu (7/6) - (Foto: Ist.)
Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FT, Bakhrani Rauf bersama Kepala Bidang Rekayasa Lalu Lintas Dishub Makassar, Jasman Launtu dan mahasiswa FT UNM saat mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas, Rabu (7/6) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), Bakhrani Rauf, mengapresiasi sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) kota Makassar dengan mahasiswa Fakultas Teknik UNM.

Menurutnya, sebagian orang berpandangan, mahasiswa sering membuat kemacetan di jalan raya. Sehingga dengan adanya sosialisasi ini, mahasiswa UNM khususnya dari Fakultas Teknik bisa menertibkan kendaraan di jalan raya.

“Kegiatan ini sangat bagus karena mahasiswa UNM turut mengambil bagian dalam membantu masyarakat dalam tertib lalu lintas,” katanya saat di hubungi via telepon, Rabu (7/6).

Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan tersebut berharap, semoga dengan dilakukannya sosialisasi ini, masyarakat dan mahasiswa bisa lebih tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi seperti ini mahasiswa bisa lebih hati-hati dalam berkendara di jalan raya,” harapnya. (*)


*Reporter: Wahyudin