Sejumlah karya milik mahasiswa FSD yang terpajang di di Hotel La Macca, Sabtu (20/5) - (Foto: Ist)
Sejumlah karya milik mahasiswa FSD yang terpajang di di Hotel La Macca, Sabtu (20/5) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Pendidikan Seni Rupa Fakultas Seni Dan Desain (FSD) UNM memamerkan karya kreatif kewirausahaan persembahan La Macca Creative Corner. Kegiatan dengan tema “Social Movement Campaign” ini berlangsung di Hotel La Macca, Sabtu (20/5).

Salah satu mahasiswa, Agus Trianto Kadir mengatakan, pameran tersebut digelar dalam rangka penyelesaian tugas akhir. Adapun karya yang dipajang diantaranya, Packaging, Motion Graphics, Kewirausahaan, Ilustration, Visual Merchandising, dan Typography.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas akhir, kami beri nama Karakter 2017 yang memang sudah kami rancang di awal semester dua hingga akhir semester dua ini,”

Mahasiswa angkatan 2015 ini juga menambahkan, pameran tersebut ini terbuka untuk umum. Selain itu, ada juga serta pameran kewiraushaan lainnya seperti desain baju dengan typografi huruf yang dibuat dari landmark.

“Selain desain baju, ada juga desain Gedung Pinisi, Masjid Terapung dan lainnya yang hurufnya terbuat dari landmark,” ungkap mahasiswa Jurusan DKV ini. (*)


*Reporter: Nurul Atika