Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Muhammad Nasir yang didampingi oleh Rektor UNM, Husain Syam saat memantau tes keterampilan SBMPTN 2017 di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Rabu (17/5) - (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Muhammad Nasir yang didampingi oleh Rektor UNM, Husain Syam saat memantau tes keterampilan SBMPTN 2017 di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Rabu (17/5) – (Foto: Muh. Agung Eka S – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Muhammad Nasir meninjau proses tes keterampilan untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017 di Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan berlangsung pada hari ini, Rabu (17/5).

Muhammad Nasir menyambangi dua fakultas di UNM yang memiliki program studi dengan membutuhkan keterampilan. Diantaranya, Fakultas Seni dan Desain (FSD) dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Pria asal Ngawi ini mengatakan, agar peserta tetap optimis untuk bisa meraih tempat di UNM. Meski, persaingan dianggap cukup sulit namun mereka diharapkan tetap semangat.

“Selamat berjuang, Fakultas Olahraga UNM menanti kalian semoga bisa diterima dengan persaingan yang sangat ketat karena pendaftar ada ribuan sementara yang akan diterima hanya ratusan,” katanya

Saat pemantauan, ia didampingi oleh Rektor UNM, Husain Syam, Dekan FIK, Andi Ihsan, dan Pembantu Rektor UNM. (*)


*Reporter: Muh. Agung Eka S