Pesepakbola yang merupakan pelajar SMA Polman saat bertanding di Lapangan Desa Tumpiling, Kec. Wonomulyo, Kab. Polman, Sulbar, Minggu (14/5) - (Foto: Ist)
Pesepakbola yang merupakan pelajar SMA Polman saat bertanding di Lapangan Desa Tumpiling, Kec. Wonomulyo, Kab. Polman, Sulbar, Minggu (14/5) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Polewali Mandar (Polman) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengajak pelajar SMA/SMK dalam bertanding sepakbola. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Desa Tumpiling, Kec. Wonomulyo, Kab. Polman, Sulbar pada 14 hingga 23 Mei nanti.

Koordinator KKN Terpadu Kab. Polman, Muhammad Mushawwir Asmini mengatakan, dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi antar pelajar. Tak hanya itu, adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi peserta KKN Terpadu agar citra kampus mereka dikenal baik.

“Seperti yang kami rencanakan, melalui kegitatan yang kami buat, kami berharap dapat merubah persepsi bahwa mahasiswa UNM tidak seperti yang difikirkan pada umumnya bagi orang yang mengikuti perkembangan mahasiswa UNM.” katanya.

Ia juga menuturkan, kegiatan ini merupakan perwujudan dari pengabdian kepada masyrakat. Menurutnya, dengan menjalan berbagai kegiatan yang bermanfaat dapat menjaga eksitensi UNM di daerah.

“Tetapi, dengan niat awal yang kuat yang memang semata-mata mengabdi kepadamasyarakat, dengan semangat kebersamaan mengharumkan nama almamater di daerah Polman,” tuturnya. (*)


*Muh. Agung Eka S