Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Karta Jayadi. (Foto: Dok-Profesi)
Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum, Karta Jayadi saat pelantikan an serah terima jabatan di Ballroom Pinisi Lt. 2, Senon (18/7). (Foto: Tahtin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (PR II) sebut Universitas Negeri Makassar (UNM) merupakan kampus tak anti politik. Menurutnya, segala hal dalam keseharian selalu berhubungan dengan politik.

“Kampus tidak anti politik dan tidak anti partai, karena politik bagian dari keseharian kita tergantung bagaimana kita,” ucapnya saat memberikan sambutan pada kuliah umum bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), ┬áZulkifli Hasan di Ruang Teater Menara Pinisi UNM (7/5).

Guru besar Fakultas Seni dan Desain ini justru merasa senang orang luar UNM ingin berbagi ilmu kepada sivitas UNM.

“Oleh karena itu kita sangat bersyukur karena disela-sela kesibukan bapak ketua (red: Ketua MPR-RI) menyempatkan waktu untuk berbagi ilmu di unm. unm salah satu tempat untuk berbagi pengetahuan dan dianggap sebagai salah satu bagian dari bangsa yang harus damai untuk indonesia,” katanya.

Selain itu Mantan Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD) ini juga menambahkan
bahwa sampai saat ini bukan hanya Zulkifli Hasan pimpinan partai yang bertandang ke UNM. Sebelumnya sekitar tiga minggu lalu juga sempat hadir salah satu pimpinan partai. (*)


*Reporter: Ayu Ananda Pratiwi