Nur Syarif Ramadhan, saat menerima penghargaan Esai terbaik dalam lomba menulis Esai "Untuk (Rektor Baru) UNM" sebagai rangkaian Hari Lahir LPM Profesi yang ke- 40 tahun. (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
Nur Syarif Ramadhan, saat menerima penghargaan Esai terbaik dalam lomba menulis Esai “Untuk (Rektor Baru) UNM” sebagai rangkaian Hari Lahir LPM Profesi yang ke- 40 tahun. (Foto: Muh. Agung Eka S – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) memperpanjang batas pendaftaran lomba Hari Lahir (Harlah) ke-41. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 10 Mei nanti.

Koordinator Acara, Faisal Fajar mengatakan, semua rangkaian lomba yang disiapkan akan diperpanjang. “Lomba harla yang terdiri atas empat jenis yakni lomba komik strip, video boomerang, foto formasi dan karya tulis, kami perpanjang hingga enam hari kedepan,” ujarnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Sosiologi ini menambahkan, waktu pendaftaran ini diperpanjang lantaran permintaan calon peserta lomba yang terlambat ingin mendaftar. Dengan begitu, mereka kembali memiliki kesempatan untuk mengirim karyanya.

“Dengan masih diberikannya perpanjangan waktu pendaftaran lomba, jadi tidak ada alasan bagi calon peserta untuk terlambat karena infonya baru diketahui. Lantaran waktu pendaftaran diperpanjang, sehingga peserta yang masih belum mendaftar dapat segera mendaftar.

Pemenang untuk setiap lomba akan diumumkan pada perayaan puncak Harla pada 13 Mei mendatang. Adapun hadiah menarik yang akan didapatkan berupa uang tunai jutaan rupiah, piagam, dan hadiah menarik seperti, powerbank, kartu kuota, dan aksesoris HP.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi profesi-unn.com, line: @xbp7687b, fanpage: LPM Profesi UNM, Instagram: @lensaprofesi. Cp: 085399871455 (Faisal). (*)


*Reporter: Wahyudin