Acara pembukaan Musyawarh Besar ke-III Ikatan Mahasiswa Bidik Misi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM)., Selasa (11/8). Foto: Ist
Acara pembukaan Musyawarh Besar ke-III Ikatan Mahasiswa Bidik Misi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa Bidik Misi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) tengah bersiap melakukan pergantian ketua umum melalui Musyawah Besar (Mubes) ke-3. Pembukaan acara ini berlangsung di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi, Jumat (5/5).

Ketua Panitia, Muh. Abddullah mengatakan, Mubes ini bertujuan untuk pemilihan ketua baru dan pengurus baru. Selain itu, pengurus sebelumnya juga akan melaporkan setiap program kerja yang telah mereka lakukan dalam kepengurusan yang searang ini.

“Pada Mubes ini kita akan melakukan pemilihan ketua beserta pengurus-pengurus lainnya. dan laporan LPJ,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik (FT) ini berharap, dalam pemilihan kali ini bisa terpilih ketua yang lebih baik dan bisa membawa nama baik organisasi lebih luas lagi. Agar orang lain bisa mengenal organisasi ini khusunya bagi mahasiswa bidik misi itu sendiri.

“Bagaimana ketua yang terpilih nantinya bisa membuat organisasi lebih dikenal oleh banyak orang, baik itu pihak birokrasi maupun mahasiswa bidik misi. Karena masih banyak mahasiswa bidik misi yang melum mengetahui organisasi ini,” harapnya.

Sementara itu, kegiatan tersebut akan dilanjutkan di Tanjung Bayang pada 5 hingga 7 Mei mendatang. (*)


*Reporter: Wahyudin