Pengumuman pemenang lomba menulis esai pada Harlah ke-40 LPM Profesi yang digelar di Ruang Teater Menara Pinisi tahun lalu. (Foto: Dok. Profesi)
Pengumuman pemenang lomba menulis esai pada Harlah ke-40 LPM Profesi yang digelar di Ruang Teater Menara Pinisi tahun lalu. (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Batas pengiriman lomba Hari Lahir (Harla) yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke 41 tersisa 7 hari lagi. Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Acara, Faisal Fajar usai rapat kepanitiaan di Redaksi LPM Profesi pada 28 April.

Terdapat empat jenis lomba yang dibuat oleh LPM Profesi UNM. Diantaranya, menulis artikel, komik strip, foto formasi dan video boomerang di Instagram.

“Lomba harlah ini sudah di buka sejak beberapa minggu lalu, batas pengiriman lomba akan ditutup pada tanggal 6 Mei mendatang,” katanya.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba tersebut, diantaranya:

1. Like fanpage LPM Profesi UNM, follow twitter @profesi_online, follow instagram @lensaprofesi, add OA Line @xbp786d.
2. Posting karya komik strip, foto formasi, dan boomerang di instagram dengan men-tag dan/atau mention @lensaprofesi dengan melampirkan biodata singkat (nama, jurusan, angkatan).
3. Khusus lomba menulis artikel, kirim hasil karya melalui email harla41prrofesi@gmail.com
4. Karya tidak boleh menyinggung SARA dan berbau pornografi.
5. Karya belum pernah dipublikasikan dimedia manapun.
6. Setiap karya yang telah masuk akan di posting paling lambat 3 jam setelah mengirim karya.
7. Batas akhir pengiriman karya pada 6 mei 2017.
8. Penentuan pengumuman akan diumumkan pada malam puncak hari lahir profesi yang ke-41 pada 13 mei 2017.

Pria asal Pangkep menambahkan, bagi pemenang lomba akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, piagam, dan hadiah menarik seperti, powerbank, kartu kuota, dan aksesoris HP. Tak hanya itu, pemenang lomba akan diundang pada malam puncak Harla LPM Profesi UNM.

“Akan ada berbagai hadiah menarik untuk peserta lomba.,” tambahnya.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi profesi-unn.com, line: @xbp7687b, fanpage: LPM Profesi UNM, Instagram: @lensaprofesi. Cp: 085399871455 (Faisal). (*)


*Reporter: Wahyudin