Himpunan mahasiswa statistik se-Indonesia saat melakukan foto bersama di FMIPA UNM pada 7 April - (Foto: Ist)
Himpunan mahasiswa statistik se-Indonesia saat melakukan foto bersama di FMIPA UNM pada 7 April – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Statistika (HIMASTAT) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM akan mengadakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) ke-5 Ikatan Himpunan Mahasiswa Statistika Indonesia (IHMSI). Kegiatan yang bertujuan menyatukan misi diantar himpunan mahasiswa statistik ini berlangsung di Gedung FF Lantai 1 FMIPA pada 7 hingga 9 April.

Ketua Panitia, Afif Arif mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan sebagai rapat kerja dengan menyatukan visi, misi dan persepsi antara Himpunan Mahasiwa Matematika dan Statistika. Adapun Perguruan tinggi di Indonesia yang masuk wilayah lima akan menghadiri kegiatan ini berasal dari daerah Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

“Menyatukan visi dan persepsi mahasiswa”, ungkapnya.

Mahasiswa Statistika Angkatan 2014 ini menambahkan, adanya kegiatan ini bisa dapat memperat hubungan silaturahmi antara himpunan mahasiwa. Selain itu, dapat memperkuat jaringan komunikasi dari berbagai perguruan tinggi di wilayah lima dan meningatakan kinerja dan professional IHMSI wilayah lima.

“Mempererat silaturahmi dan memperkuat jaringan komunikasi”, tambahnya.(*)

*Reporter: Anggi Prakasi