Ketua Umum HMPS PGSD Dikjas FIK terpilih periode 2017-2018, Muhammad Fajrul (baju almamater) saat berfoto bersama dalam Musyawarah Prodi pada 19 Maret - (Foto: Ist)
Ketua Umum HMPS PGSD Dikjas FIK terpilih periode 2017-2018, Muhammad Fajrul (baju almamater) saat berfoto bersama dalam Musyawarah Prodi pada 19 Maret - (Foto: Ist)
Ketua Umum HMPS PGSD Dikjas FIK terpilih periode 2017-2018, Muhammad Fajrul (baju almamater) saat berfoto bersama dalam Musyawarah Prodi pada 19 Maret – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM РMuhammad Fajrul terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar Pendidikan Jasmani (PGSD Dikjas) Fakultas Ilmu Keolaragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018. Pemilihan ini berlangsung di gedung FIK pada 19 Maret.

Ia mengaku akan menjalankan tanggung jawab tersebut dengan baik. Pengurus himpunan nantinya dapat membantu dan meningkatkan kinerja organisasi ini kedepannya.

“Semoga teman-teman dapat membantu kerja-kerja himpunan kedepannya,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2014 ini juga menambahkan, bakal mempererat silatuhrahmi antar sivitas di lingkup PGSD Dikjas baik itu senior maupun junior. HMPS PGSD Dikjas selama ini dinilai sangat mementingkan kebersamaan.

“Semoga kedepannya silaturahmi di himpunan ini selalu terjaga dan semakin di pererat,” tambahnya.

Ketua Umum Periode 2016/2017 , Nur Alim berharap dengan kepengurusan kali ini tetap mempertahankan semboyan dari HMPS PGSD Dikjas, yakni”Satu untuk Semua, Semua untuk Satu”. Dapat meerangkul semua anggotanya baik alumni maupun yang masih ada dalam lingkup kampus.

“Semoga kepengurusan yang baru dan kepengurusan yang lama tetap saling berkodinasi agar tidak saling melupakan,” katanya.(*)


*Reporter: Siti Nurhaliza