Latihan Kepemimpinan II (LK II) yang digelar Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) di STIEM AMKOP, Makassar Kamis (9/11).
Latihan Kepemimpinan II (LK II) yang digelar Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) di STIEM AMKOP, Makassar Kamis (9/11).
Latihan Kepemimpinan II (LK II) yang digelar BEM Kema Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) di STIEM AMKOP, Makassar Kamis (9/11).

PROFESI-UNM.COM –  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Latihan Kepemimpinan II (LK II) di STIEM AMKOP, Makassar Kamis (9/11). Kegiatan yang mengusung tema “Memulai Arus Balik Pergerakan Kepemudaan” berlangsung selama empat hari lamanya

Ketua panitia, Randy S Salman mengatakan,  kegiatan tersebut bertujuan membentuk pemimpin yang berkualitas.

“LK II ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan mengembangkan karakter kepemimpinan serta sebagai wadah pembentukan jiwa kepemimpinan,” ucapnya.

Mahasiswa Jurusan Psikologi ini juga menjelaskan, LK II dihadiri 33 peserta angkatan 2012 hingga 2016 dari Fakultas Psikologi.

“Untuk tahun ini kami hanya membuka pendaftaran LK II khusus di jurusan Psikologi saja.” tambah mahasiswa angkatan 2015 ini.

Dalam hal ini Randy berharap agar peserta yang telah mengikuti kegiatan LK II dapat memberikan kontribusi lebih terhadap inovasi-inovasi yang baru dan gerakan-gerakan alternatif tentang pergerakan kepemudaan. (*)


*Reporter: Melati Nurul Insani