Lembaga Kesenian kampus Human Scaince Art (Hasrat) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi mengkukuhkan Wija Tiga yang beranggotakan sebanyak 16 orang yang berlangsung di Gedung Sao Panrita, Jumat (3/3) - (Foto: Rita Sahara - Profesi)
 Lembaga Kesenian kampus Human Scaince Art (Hasrat) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)  Universitas Negeri Makassar (UNM)  resmi mengkukuhkan Wija Tiga yang beranggotakan sebanyak 16 orang yang berlangsung di Gedung Sao Panrita, Jumat (3/3) - (Foto: Rita Sahara - Profesi)
Lembaga Kesenian kampus Human Scaince Art (Hasrat) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi mengkukuhkan Wija Tiga yang beranggotakan sebanyak 16 orang yang berlangsung di Gedung Sao Panrita, Jumat (3/3) – (Foto: Rita Sahara – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kesenian kampus Human Scaince Art (Hasrat) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)  Universitas Negeri Makassar (UNM)  resmi mengkukuhkan Wija Tiga yang beranggotakan sebanyak 16 orang.  Kegiatan ini berlangsung di Gedung Sao Panrita, Jumat (3/3).

Kepala Suku Hasrat, Ummu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tahap  terakhir dari rangkaian perekrutan anggota baru dari hasrat. “Anggota yang dikukuhkan sebanyak 16 orang dari pendaftaran awal kurang lebih 100 orang,” ujarnya.

Ummu menambahkan,  dalam perekrutan anggota Hasrat ada dua yang paling penting yakni studi budaya dan pengukuhan. Namun,  peserta dinyatakan resmi sebagai anggota setelah melalui proses pengukuhan tersebut.

“Walaupun sdah mengikuti atudi budaya Tapi belum mengikuti pengukuhan belum resmi dikatakan anggota baru Hasrat. Dan proses pengukuhan kali ini dihelat dalam pertunjukan budaya, ” tambahnya.
Ia pun berharap, Hasrta bisa lebih baik lagi. Dengan memberikan prestasi yang lebih baik lagi dan berkontribusi bagi nama baik almamater.

“Semoga anggota baru Hasrat bisa lebih loyal kedepannya. Dan bisa menirehkan karya yang lebih baik, ” harapnya.  (*)


*Reporter: Rita Sahara/Editor: Ratna