Siswa SMA se-Kab. Bone saat mengikut Safari Jurnalistik yang digelar LPM Profesi UNM beberapa waktu yang lalu - (Foto: Dok. Profesi)
Siswa SMA se-Kab. Bone saat mengikut Safari Jurnalistik yang digelar LPM Profesi UNM beberapa waktu yang lalu - (Foto: Dok. Profesi)
Siswa SMA se-Kab. Bone saat mengikut Safari Jurnalistik yang digelar LPM Profesi UNM beberapa waktu yang lalu – (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pendaftaran peserta Safari jurnalistik yang diadakan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) ditutup hari ini (16/2). Kegiatan yang mengusung tema “Jurnalistik Muda Berkarya” ini, akan di laksanakan pada tanggal 18-19 Februari 2016 mendatang di SMA Negeri 1 Sinjai.

Koordinator Seksi acara, Melati Nurul Insani mengatakan bahwa calon peserta yang belum mendaftarkan diri, masih dapat mendaftar hingga hari ini.

“Bagi siswa SMA sederajat yang berminat mengikuti kegiatan ini segera mendaftarkan diri,” tambahnya.

Mahasiswi angkatan 2015 ini menambahkan bahwa panitia Safari Jurnalistik hanya membuka pendaftaran untuk 50 orang peserta dan kuota peserta yang sediakan tersebut hampir terisi penuh.

“Kuota peserta saat ini hampir terisi penuh,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Nurul Charismawaty (085146393503) dan Abdul Wahid Muhsin (082188279974). (*)


*Reporter: Siti Nurhaliza