Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Tenologi Pertanian (PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Kabupaten Pangkep pada 10-12 Februari - (Foto: Melati Nurul Insani - Profesi)
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Tenologi Pertanian (PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Kabupaten Pangkep pada 10-12 Februari – (Foto: Melati Nurul Insani – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Tenologi Pertanian (PTP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka mengajak pelajar bertani. Baksos ini akan digelar di Kabupaten Pangkep pada 10-12 Februari.

Ketua Panitia, Herianto menjelaskan, aksi peduli pendidikan tersebut dikemas dengan tema “Berinovasi dan Mempereratkan Kekeluargaan”. Program ini pun terbagi menjadi dua fokus kegiatan.

“Pelatihan pupuk kompos/organik dengan memberi materi sekaligus pembuatan selai dari daun jeruk untuk siswa SMP 2 Marang Pangkep dan kegiatan Islami disalah satu masjid,” jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2014 ini berharap baksos dapat terselenggara agar mampu membantu dan menambah pengetahuan pelajar di sekolah dan masyarakat. “Semoga tujuan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan terealisasikan dengan baik hingga penghujung acara,” harapnya. (*)


*Reporter: Melati Nurul Insani/Editor: Muh. Agung Eka S