Unit Kerjasama dan Pengembangan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal helat Pameran Karya Inovatif di Pelataran Gedung Science Square pada 23 hingga 25 Februari nanti - (Foto: Ist)
Unit Kerjasama dan Pengembangan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal helat Pameran Karya Inovatif di Pelataran Gedung Science Square pada 23 hingga 25 Februari nanti – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Menjelang MIPA Open & Exposition 2017, Unit Kerjasama dan Pengembangan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal helat Pameran Karya Inovatif. Kegiatan akan digelar di Pelataran Gedung Science Square pada 23 hingga 25 Februari nanti,

Pembantu Dekan Bidang Kerjasama (PD IV) FMIPA, Subaer Junaedi menjelaskan, pameran ini sebagai ajang untuk memamerkan berbagai prototype dan produk berupa hasil penelitian dan pengembangan (R&D) baik yang berkaitan dengan pembelajaran MIPA maupun yang berorientasi industri kecil, menengah dan besar.

“Ini adalah salah satu kegiatan dari MIPA Open and Exposition yang bertujuan memamerkan prototype atau karya unggulan yang dihasilkan mahasiswa dan dosen kita,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan yang bertemakan “Membumikan Karya dan Inovasi MIPA” ini diharapkan mampu memotivasi warga MIPA agar terus berkarya dengan baik.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan agar seluruh civitas akademika FMIPA UNM khususnya dapat termotivasi untuk terus berkarya,” harap dosen Jurusan Fisika ini. (*)


*Reporter: Salmawati/Editor: Noval Kurniawan