AIESEC Universitas Hasanuddin akan menggelar kegiatan yang bernama I'm On My Way Roadshow ini digelar di Auditorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran (FK), Minggu (5/2) - (Foto: Ist)
AIESEC Universitas Hasanuddin akan menggelar kegiatan yang bernama I'm On My Way Roadshow ini digelar di Auditorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran (FK), Minggu (5/2) - (Foto: Ist)
AIESEC Universitas Hasanuddin akan menggelar kegiatan yang bernama I’m On My Way Roadshow ini digelar di Auditorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran (FK), Minggu (5/2) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – AIESEC Universitas Hasanuddin (Unhas) memberi solusi bagi anak muda Makassar yang bingung mencari pekerjaan yang sesuai minat mereka. Kegiatan yang bernama I’m On My Way Roadshow ini digelar di Auditorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran (FK), Minggu (5/2).

Ketua Panitia, Chaerunnina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang minat dan bakat anak muda, yakni Insight Out. Disamping membantu mereka mencari pekerjaan, pihaknya juga memberikan kontribusi dalam menemukan bakat mereka.

“Bisa kita lihat masih banyak generasi muda yang habis sarjana susah dapat kerjalah atau suka salah pilih jurusan waktu kuliah,” jelasnya.

Mahasiswa Prodi Ekonomi Akuntansi ini juga mengimbau kepada anak muda untuk mengikuti acara tersebut. Sebab, pemateri yang hadir nanti merupakan orang yang sukses di bidangnya masing-masing.

“Jadi buat mereka yang masih ragu terkait passion dan tujuan hidupnya atau yang udah nemuin passionnya apa tapi bingung gimana jalaninnya saya sarankan ikutin deh seminarnya,” imbaunya.

Sementara itu, Vice President, Istianah mengatakan, kegiatan ini merupakan pertama kali diselenggarakan oleh AIESE Unhas. Ia berharap peserta dapat menemukan bakat dan minta mereka dan dijadikan sebagai jalan untuk meraih kesuksesan.

“Dan besar harapan saya dengan dilaksanakannya seminar ini maka anak muda di Makassar mampu menemukan passion sejati mereka dan berani untuk menjalaninya,” harapnya. (*)


*Reporter: Citra Jati Utami