orum Studi Islam Raudhatul Ilmi (FSI RI) Universitas Negeri Makassar (UNM)t menggelar Daurah Tarqiah di Pelataran Pinisi, Jumat (20/1) - (Foto: Dasrin - Profesi)
orum Studi Islam Raudhatul Ilmi (FSI RI) Universitas Negeri Makassar (UNM)t menggelar Daurah Tarqiah di Pelataran Pinisi, Jumat (20/1) - (Foto: Dasrin - Profesi)
orum Studi Islam Raudhatul Ilmi (FSI RI) Universitas Negeri Makassar (UNM)t menggelar Daurah Tarqiah di Pelataran Pinisi, Jumat (20/1) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM РForum Studi Islam Raudhatul Ilmi (FSI RI) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengembangkan dakwah lewat Daurah Tarqiah. Acara tersebut dibuka langsung oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PD III) Arifuddin Usman di Pelataran Pinisi, Jumat (20/1)

Ketua Panitia, Zulkifli Tri Darmawan meminta, pihak universitas mendampingi dan mengawal dalam kepengurusan FSRI UNM untuk leluasa mengembangkan dakwah. Ia berharap lembaga tersebut bisa menjadi legal dan diakui di UNM.

”Mulia Dengan dakwah dan Tarbiah, Tema ini diambil dengan tujuan untuk bagaimana mengembangkan amalan dakwa yang lebih tinggi di tingkat Universitas,”katanya.

Sementara itu, Arifuddin Usman mengatakan, FSI RI berperan penting dalam menyebarkan kebaikan untuk sivitas UNM. Menurutnya, jika semua sivitas berakhlak baik maka kampus menjadi lebih aman dan terkendali.

“FSI RI merupakan suatu lembaga yang bisa memberikan kontrol, mengawasi dan bisa menyerbarkan kebaikan,” tuturnya.

Adapun materi yang akan di bawakan nanti terbagi dua, yaitu materi indoor dan outdor yang berhubungan dengan problematika dalam kampus dan tindak lanjutnya. Kegiatan akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 3 Februari nanti di Masjid AR-Raab dengan tema ”Mulia Dengan Dakwah dan Tarbiah”. (*)


*Reporter: Dasrin/Editor: Muh. Agung Eka S