Peserta KKN Kependidikan PGSD UNM saat melakukan pepisahan di Aula SD Inpres Minasa Upa, Sabtu (7/12) - (Foto: Ist)
Peserta KKN Kependidikan PGSD UNM saat melakukan pepisahan di Aula SD Inpres Minasa Upa, Sabtu (7/12) - (Foto: Ist)
Peserta KKN Kependidikan PGSD UNM saat melakukan pepisahan di Aula SD Inpres Minasa Upa, Sabtu (7/1) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kependidikan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM resmi penarikan. Kegiatan berlangsung di Aula SD Inpres Minasa Upa, Sabtu (7/1).

Pembimbing KKN Kependidikan, Nurhaedah mengapreiasi pihak sekolah yang telah berkerjasama dalam melakukan kegiatan bermanfaat untuk siswa.

“Ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah dan guru-guru yang telah menyita waktunya untuk membina KKN Kependidikan selama ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres Minasa Upa, Ratna berharap pihak universitas dapat berkerjasama lagi untuk KKN kedepannya. Membantu dalam pembelajaran kepada siswa.

“Kami masih terbuka menerima mahasiswa yang ingin belajar dan didik disekolah kami ini, maka dari itu kami siap bekerja sama dengan pihak universitas,” katanya.

Kepala SD Inpres Minasa Upa 1, Saniah turut mengatakan hal yang sama. Menurutnya, mahasiswa sangat membantu dalam pembelajaran. Sehingga, ia berharap mereka dapat menjadi guru yang baik nanti.

“Selama dua bulan lamanya, ananda mahasiswa yang KKN disekolah kami cukup baik dan memberikan kontribusi layaknya sebagai seorang mahasiswa ataupun calon guru kedepan,” ujarnya. (*)


*Reporter: Anggi Prakarsi/Editor: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0