Konferensi pers pembentukan tim ad hoc IKA UNM yang digelar di Ruang Rapat Rektor, Lt.7 Menara Pinisi, Sabtu (28/12) - (Foto: Awal Hidayat - Profesi)
Konferensi pers pembentukan tim ad hoc IKA UNM yang digelar di Ruang Rapat Rektor, Lt.7 Menara Pinisi, Sabtu (28/12) - (Foto: Awal Hidayat - Profesi)
Konferensi pers pembentukan tim ad hoc IKA UNM yang digelar di Ruang Rapat Rektor, Lt.7 Menara Pinisi, Sabtu (28/12) – (Foto: Awal Hidayat – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) akan membentuk tim ad hoc dalam menyelesaikan kisruh Ikatan Alumni (IKA) UNM. Rencana pembentukan tim tersebut dibeberkan dalam konferensi pers yang digelar di Ruang Rapat Rektor, Lt.7 Menara Pinisi, Sabtu (28/12).

Dalam konferensi pers tersebut, Dekan FIS, Hasnawi Haris mewakili Rektor UNM mengatakan, pembentukan tim ad hoc dalam menengahi kisruh yang terjadi pasca MUBES IKA Mei lalu berdasarkan perwakilan komisariat dan sejumlah mantan rektor.

“Semua bersepakat menyerahkan masalah ini ke pak rektor. Oleh pak rektor dianggap satu-satunya jalan untuk menyelesaikan kekisruhan ini dengan membentuk team AD HOC,” katanya

Ia pun membeberkan, tim tersebut akan beranggotakan seluruh komponen alumni

“Akan dilihat dari aspek ketokohan dan keterwakilan dari alumni. Kita bisa ambil dari setiap golongan IKA yang berkisruh,” tambahnya.

Lebih lanjut, Guru Besar Ilmu Hukum ini menambahkan, tim ad hoc nantinya diharapkan bertugas secara akuntabel, profesional, dan transparan. (*)


*Reporter : Ayu Ananda Pratiwi/Editor : Awal Hidayat

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0