Peserta KKN-PPL Terpadu Majene menggelar aksi donor darah di Rumah Sakit Umum Majene, Selasa (27/12) - (Foto: Ist)
Peserta KKN-PPL Terpadu Majene menggelar aksi donor darah di Rumah Sakit Umum Majene, Selasa (27/12) - (Foto: Ist)
Peserta KKN-PPL Terpadu Majene menggelar aksi donor darah di Rumah Sakit Umum Majene, Selasa (27/12) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu Kabupaten Majene melakukan aksi donor darah. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Sakit Umum Majene, Selasa (27/12).

Ketua Panitia, Sukriadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan membantu persediaan darah rumah sakit setempat. Sekaligus sebagai rasa terima kasih bagi warga Majene.

“Kami sengaja melakukan aksi donor darah agar stok persediaan darah di rumah sakit tetap tersedia. Juga wujud terima kasih karena warga Majene telah banyak membantu selama pengabdian,” katanya.

Mahasiswa Pendidikan Ekonomi ini berharap, melalui kegiatan sosial ini hubungan dengan masyarakat setempat lebih erat lagi. “Semoga bisa lebih dekat lagi. Hanya ini yang bisa kami berikan di tempat kami mengabdi,” harap Sukriadi

Kegiatan ini diikuti oleh peserta KKN PPL Terpadu di Kecamatan Banggae dan Banggae Timur. Kemudian dilanjutkan tanggal 30 Desember di Kecematan Pamboang, dan terakhir di Kecamatan Sendana dan Malunda tanggal 3 Januari mendatang. (*)


*Reporter: Faisal Fajar/Editor: Ratna

Share and Enjoy !

0Shares
0 0