Netizen ramai mendoakan Rezky Wahyuni di halaman Facebook LPM Profesi UNM, Senin (26/12)
Netizen ramai mendoakan Rezky Wahyuni di halaman Facebook LPM Profesi UNM, Senin (26/12)

PROFESI-UNM.COM – Meninggalnya mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Rezky Wahyuni turut ditanggapi oleh netizen di sosial media Facebook. Mereka ramai mendoakan mahasiswa asal Bone tersebut.

Aisyah Novianti, misalnya. Dalam komentarnya, ia menyebut Rezky Wahyuni merupakan salah satu anggota unit kegiatan siswa di SMAN 1 Kajuara Bone dan berharap mendapat tempat di sisi Allah SWT.

“Ya Rabb terimalah semua amal ibadahnya. selamat jalan ukhti semoga engkau mendapatkan tempat yang layak disisinya, saya salah satu anggota rohis SMAN 1 Kajuara mengharapkan yang terbaik bagi kakak senior kami”,ujarnya di halaman Facebook LPM Profesi UNM, Senin (26/12).

Sementara itu, Windra Sandi juga turut mendoakan. Mahasiswa Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM ini mengharapkan amal dan ibadah semasa hidupnya dapat diterima juga di sisi Allah SWT.

“Semoga amal ibadahnya di terima disisi-Nya. Aamiin,”tulisnya.

Berdasarkan laman facebook LPM Profesi UNM, beberapa netizen hingga saat ini masih mengomentari kejadian tersebut dan mendoakan Rezky Wahyuni. (*)


*Reporter: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0