Tiga calon ketua umum HIMAFI FMIPA UNM saat melakukan dialog di Gedung FF Lt.1 FMIPA pada 23 Desember - (Foto: Nur Hasnita - Profesi)
Tiga calon ketua umum HIMAFI FMIPA UNM saat melakukan dialog di Gedung FF Lt.1 FMIPA pada 23 Desember - (Foto: Nur Hasnita - Profesi)
Tiga calon ketua umum HIMAFI FMIPA UNM periode 2016/2017 saat melakukan dialog di Gedung FF Lt.1 FMIPA pada 23 Desember – (Foto: Nur Hasnita – Profesi)

PROFESI-UNM.COM –  Tiga calon ketua umum Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2016/2017 mengumbar janji. Hal tersebut dilakukan pada dialog calon di Gedung FF Lt.1 FMIPA pada 23 Desember.

Salah satu kandidat, Al Ihwan mengaku, akan menerapkan sistem satu arah. Mengusahakan pengurus nantinya memiliki tujuan yang sama tanpa ada perselisihan.

“Memiliki pandangan yang sama sehingga tidak ada sekat-sekat diantara pengurus maupun warga fisika pada umumnya,”katanya.

Sementara itu, kandidat lainnya, Nur Alam Jalamaluddin berjanji akan membuat kegiatan besar untuk menyelaraskan himpunan.

“Menyelasaraskan himpunan dengan event-event akbar yang sering diselenggarakan oleh HIMAFI maupun sivitas fisika pada umumnya,”katanya.

Kandidat lainnya, Arsyam Bakri tidak hadir dalam dialog tersebut. Selanjutnya, pemiliham umum (Pemilu) raya calon ketua umum HIMAFI akan digelar pada 26 hingga 28 Desember nanti. (*)


*Reporter: Nur Hasnita/Editor: Muh. Agung Eka S

*Ralat: Kalimat “Kandidat lainnya, Arsyam Bakri tidak hadir dalam dialog tersebut” seharusnya “Kandidat lainnya, Arysam Bakri saat hadir dalam dialog calon ketua HIMAFI membeberkan, ingin memperbaiki hubungan antar sivitas di Jurusa Fisika”.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0