Sejumlah mahasiswa saat melakukan persiapan pentas aksi Himaplus FIP UNM di Auditorium Amanagappa pada hari ini, Jumat (23/12) - (Foto: Ist)
Sejumlah mahasiswa saat melakukan persiapan pentas aksi Himaplus FIP UNM di Auditorium Amanagappa pada hari ini, Jumat (23/12) - (Foto: Ist)
Sejumlah mahasiswa saat melakukan persiapan pentas aksi Himaplus FIP UNM di Auditorium Amanagappa pada hari ini, Jumat (23/12) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Hari ini, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Biasa (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar pentas sejuta aksi pendidikan luar sekolah. Kegiatan yang bertajuk drama musikal ini akan dihelat di Auditorium Amanagappa, Jumat (23/12).

Ketua Umum Himaplus, Baharuddin mengatakan, kegiatan ini akan mengukuhkan angkatan 2015 dan 2016. Dengan menampilkan beragam pertunjukkan yang dilakukan secara terpisah.

“Tahun ini item pementasannya akan di gabungkan dalam drama musikal yang di dalamnya ada beberapa item yaitu, drama, perkusi, akustik, puisi dan juga jinggel pls, ” katanya.

Baharuddin pun berharap, mahasiswa dapat mengembangkan kreatifitas, bakat, dan minatnya dalam bidang seni. Sehingga hal tersebut dapat tersalurkan dan diketahu oleh semua orang.

“Disamping sebagai ajang silaturahmi, kami juga berharap kegiatan ini dapat mewadahi bakat seni mahasiswa,” harapnya. (*)


*Reporter Andi Asoka Ulfa/Editor: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0