img_20161221_180817
Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Pare Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Maulid di PGSD Pare, Rabu (21/12) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Pare Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Maulid. Kegiatan yang digelar untuk meningkatkan keagamaan berlangsung di PGSD Pare, Rabu (21/12).

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum Himaprodi PGSD Pare, S. Zakaria. Menurutnya, kegiatan ini diadakan untuk mengamalkan dan mendekatkan diri kepada Rasulullah dan sang pencipta.

“Untuk menumbuhkan sikap tentang Rasulullah, meningkatkan keagamaan dan juga sebagai salah satu program kerja PGSD Pare,” ucapnya.

Lanjut, peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu dari mahasiswa dan dosen.

“Pesertanya itu adalah semua mahasiswa PGSD Pare dan dosen-dosen termasuk mahasiswa yang sedang KKN di pare dan ada juga lomba seperti desain Bura bagi mahasiswa ,”

Mahasiswa angkatan 2013 ini berharap Maulid ini akan terus dilaksanakan dan dibuat lebih menarik, baik dari dekorasinya maupun kegiatan lomba yang diadakan.

“Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan untuk mengingat rasulullah, dan semoga kegiatan ini dibuat semenarik mungkin,” harapnya. (*)

*Reporter: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0