Seminar Pendidikan mengangkat tema "Toxic Teacher" yang diadakan oleh Career Development Center (CDC) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperkenalkan sisi lain pendidikan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Pascasarjana UNM, Kamis (18/12). (Foto: Siti Nurhaliza-Profesi)
Seminar Pendidikan mengangkat tema "Toxic Teacher"  yang diadakan oleh Career Development Center (CDC) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperkenalkan sisi lain pendidikan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Pascasarjana UNM, Kamis (18/12). (Foto: Siti Nurhaliza-Profesi)
Seminar Pendidikan mengangkat tema “Toxic Teacher” yang diadakan oleh Career Development Center (CDC) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperkenalkan sisi lain pendidikan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Pascasarjana UNM, Kamis (18/12). (Foto: Siti Nurhaliza-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Career Development Center (CDC) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperkenalkan sisi lain pendidikan lewat Seminar Pendidikan, Kamis (18/12). Kegiatan yang mengangkat tema “Toxic Teacher” ini diadakan di Aula Gedung Pascasarjana UNM.

Ketua panitia, Rahmat Ramdhani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada pendidik dan calon pendidik terkait dengan sisi lain pendidikan yang selama ini tidak diketahui.

“Ini adalah salah satu agenda rutin CDC UNM. Seminar ini juga dibuat untuk memberikan pengetahuan kepada pendidik dan calon pendidik,”katanya.

Rahmat berharap lewat seminar ini peserta mendapat pengetahuan baru di dunia pendidikan. Apalagi tema Toxic Teacher ini pertama kali diangkat.

“Dengan mengusung tema baru, diharapkan semua peserta mendapatkan ilmu baru dalam dunia pendidikan,” harapnya. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa
Editor: Citra Jati Utami

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0