(Foto: Ist)
(Foto: Ist)
(Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia Komisariat Sulawesi Selatan (IMORI KOM SULSEL) akan kembali menggelar Rektor UNM Tennis Cup II. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Tennis Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Jumat (16-18/12).

Salah satu panitia kegiatan, Waldi mengatakan, event ini bertujuan menjalin sulaturahmi antar mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi keolahragaaan se Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). Selain itu juga sebagai salah satu wadah penyambung kedekatan dengan masyarakat.

“Agenda ini dilaksanakan 2 tahun sekali, sebagai wujud untuk menjalin komunikasi yang baik serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” kata Waldi.

Mahasiswa angkatan 2013 ini menambahkan, perlombaan ini terbuka untuk umum. Adapun kategori yang ditandingkan ialah, kategori U80 umur 40 tahun, U90 umur 45 tahun , dan U100 umur 50 tahun. “Masing-masing kategori berada pada tahun kelahiran 1976, 1971, dan 1966,”tambahnya.

Sementara itu, masing-masing tim akan memperebutkan piala bergilir, dimana sebelumnya berada ditangan PT Pertamina. (*)

 


*Reporter: Musfira

Share and Enjoy !

0Shares
0 0