Salah satu satpam melihat sejumlah pohon tumbang di kampus UNM Sektor Parangtambung - (Foto: Agustrianto Kadir - Profesi)
Salah satu satpam melihat sejumlah pohon tumbang di kampus UNM Sektor Parangtambung – (Foto: Agustrianto Kadir – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Aktivitas Perkuliahan di Universitas Negeri Makassar (UNM) Sektor Parangtambung menjadi terhambat. Hal tersebut lantaran jalan masuk depan gerbang utama terhalang pohon tumbang.

Kejadian terjadi pada pukul 15.40 Wita. Pohon diterpa anging yang kencang sehingga jatuh menghalangi jalan masuk depan pos satpam hingga taman gazebo jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Imbasnya, mahasiswa di dalam kampus sempat panik dan sedikit terhambat melakukan kegiatan akademik. Sebagian dari mereka takut motornya ikut tertindas pohon tumbang.

Sebagai jalan alternatif, pintu gerbang FMIPA depan gedung Science Square  dibuka begitu pun juga untuk jalan masuk di Fakultas Seni dan Desain (FSD) . Sehingga mahasiswa UNM yang baru ingin ke kampus tidak berdesakan di pintu jurusan Fisika. (*)


*Reporter: Salmawati/Editor: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0