Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) foto bersama usai
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) foto  bersama saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17 di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi (14/12). (Foto: Siti Nurhaliza-Profesi)
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) foto bersama saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17 di Ballroom Lt.2 Menara Pinisi (14/12). (Foto: Siti Nurhaliza-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 17. Perayaan tersebut dilaksanakan di Ballroom Lt.2, Rabu (14/12).

Ketua panitia, Nurlaela mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar birokrasi UNM dan juga antar istri pejabat. Selain itu juga dapat lebih semangat dalam menciptakan karya.

“Semoga silaturahmi DWP semakin erat serta pengurus dan anggota DWP semakin semangat dalam berkarya dan mendukung suami,”katanya.

Ia menambahkan, sebagai seorang istri sepatutnya untuk memberikan motivasi dan dukungan untuk suami. Tentunya dengan batasan-batasan tertentu.

“Sebagai seorang istri harus tetap terus mendukung suami tapi tidak melampaui batas dalam memcampuri tugas suami,” tegasnya.

Di HUT kali ini DWP juga akan mengadakan kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada Kamis 15 Desember 2016. (*)


Reporter: Siti Nurhaliza
Edotor: St Aminah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0