Angin kencang disertai dengan hujan deras yang terjadi usai Shalat Ashar menyebabkan puluhan karangan ucapan hari jadi Dharma Wanita Universitas Negeri Makassar (UNM) di Pelataran Menara Pinisi berhamburan,. Rabu (14/12) - (Foto: Resa Saputra - Profesi)
Angin kencang disertai dengan hujan deras yang terjadi usai Shalat Ashar menyebabkan puluhan karangan ucapan hari jadi Dharma Wanita Universitas Negeri Makassar (UNM) di Pelataran Menara Pinisi berhamburan,. Rabu (14/12) – (Foto: Resa Saputra – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Angin kencang disertai dengan hujan deras yang terjadi usai Shalat Ashar menyebabkan puluhan karangan ucapan hari jadi Dharma Wanita Universitas Negeri Makassar (UNM) di Pelataran Menara Pinisi berhamburan,. Rabu (14/12).

Akibat kejadian ini, mahasiswa yang tengah beraktivitas di Pelataran dibuat panik dan berlari mencari tempat bang aman. Meskipun tidak memakan korban, beberapa mahasiswa memilih untuk pulang.

Beberpa menit berselang, terlihat satpam membersihan karangan bunga yang berserakan. Angin kencang yang disertai hujan ini berlangsung selama 20 menit. (*)


*Reporter: Resa Saputra

Share and Enjoy !

0Shares
0 0