Peserta KKN Kependidikan PGSD FIP UNM menggelar Porseni di Kampus UNM Sektor Tidung, Selasa (14/12) - (Foto: Ist)
Peserta KKN Kependidikan PGSD FIP UNM menggelar Porseni di Kampus UNM Sektor Tidung, Selasa (14/12) - (Foto: Ist)
Peserta KKN Kependidikan PGSD FIP UNM menggelar Porseni di Kampus UNM Sektor Tidung, Selasa (14/12) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 34 Sekolah Dasar se-Kota Makassar mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kependidikan. Kegiatan ini digelar oleh program studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Kampus UNM Sektor Tidung, Selasa (13/12).

Koordinator Pembimbing KKN Kependidikan, Nurhaedah menjelaskan, pengabdian mahasiswa dalam masyarakat terkhusus sekolah dasar dapat dilakukan dalam porseni ini. Dengan demikian, fungsi mahasiswa di lingkup sosial pun terjalan.

“Saya pikir ini adalah salah satu bentuk pengabdian bagi mahasiswa di masyarakat terutama di sekolah. Kalian adalah team work yang harus dari sekarang memikirkan bahwa pengabdian apa yang harus diberikan untuk masyarakat begitupun di sekolah,”ujarnya.

Panitia Pelaksana, Arie Suwandy menyebut kegiatan tersebut dilaksanakan oleh peserta KKN Kependidikan untuk melaksanakan program kerjanya. Ia berharap mahasiswa yang lain bisa ikut serta dalam memeriahkan porseni.

“Yang merancang kegiatan ini adalah mahasiswa yangg melaksanakan KKN Kependidikan dan semoga teman-teman masih bisa berpartisipasi demi kelancaran serta menyukseskan kegiatan kita ini,”tutupnya. (*)


*Reporter: Melati Nurul Insani/Editor: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0