Mahasiswa Fakultas IlmuSosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang menjadi wisudawan terbaik pada wisuda tahap I hari pertama, Irfiani Triastari saat berpidato di wisuda yang berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (7/12) - (Foto: Ist)
Mahasiswa Fakultas IlmuSosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang menjadi wisudawan terbaik pada wisuda tahap I hari pertama,  Irfiani Triastari saat berpidato di wisuda yang berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (7/12) - (Foto: Ist)
Mahasiswa Fakultas IlmuSosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang menjadi wisudawan terbaik pada wisuda tahap I hari pertama, Irfiani Triastari saat berpidato di wisuda yang berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (7/12) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Di hari pertama Wisuda Tahap I, Mahasiswa Fakultas IlmuSosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Irfiani Triastari menjadi wisudawan terbaik. Ia lulus dan meraih Indek Prestasi Kumulatif (IPK) dengan nilai 3,95. Kegiatan berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Rabu (7/12).

Mahasiswa asal Sinjai ini sangat senang perihal pencapaiannya tersebut. Akan tetapi, dirinya mengaku akan berusaha lebih keras untuk menggapai impiannya.

“Alhamdulillah dan saya tidak ingin berpuas diri karena saya sadar bahwa tantangan ke depannya akan lebih sulit,”katanya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan akan melanjutkankan pendidikan magister diluar Sulawesi. Dua kampus yang ingin ditujunya adalah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

“Saya berencana studi selepas S1 di UNM ingin melanjutkan studi diluar adapun kampus yang ingin saya tuju adalah UPI dan UNJ,”ungkapnya. (*)


*Reporter : Andi Asoka Ulfa/Editor: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0