Inaugurasi dan Dies Natalies Manajemen FE UNM ke-17 di Four Points by Sheraton Hotel, Sabtu (26/11) malam - (Foto: St. Aminah - Profesi)
Inaugurasi dan Dies Natalies Manajemen FE UNM ke-17 di Four Points by Sheraton Hotel, Sabtu (26/11) malam - (Foto: St. Aminah - Profesi)
Inaugurasi dan Dies Natalies Manajemen FE UNM ke-17 di Four Points by Sheraton Hotel, Sabtu (26/11) malam – (Foto: St. Aminah – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen angkatan 2016 Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyiapkan dan menghabiskan dana sebesar enam puluh juta rupiah untuk menyukseskan inaugurasi. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia, Hardiansyah Hatta saat ditemui di Ballroom A Lt. 2 Four Point by Sheraton Hotel, Sabtu (26/1).

“Untuk menggelar kegiatan besar seperti ini memang dibutuhkan dana yang sangat memadai. Apalagi inaugurasi manajemen sudah dikenal dengan kegiatannya yang membuat penonton terpukau,” ucapnya.

Mahasiswa angkatan 2016 ini membeberkan, untuk menyewa lokasi kegiatan yang beralamat di jalan Landak Baru ini membutuhkan biaya seperdua dari dana yang dikantongi. “Sewa hotel saja sudah mencapai 30 juta lebih, belum lagi dekorasi dan lain-lainnya,” bebernya.

Semetara itu, untuk mendapatkan dana dalam jangka waktu dua bulan tidaklah mudah. Berbagai hal yang dilakukan panitia untuk menggalakkan kegiatan, mulai dari penggalangan dana di kampus hingga dibeberapa pusat keramaian kota, serta bazar.

“Ini berkat semangat teman-teman serta senior yang tak hentinya melakukan kerja keras demi kesuksesan kegiatan. Selain itu banyaknya sumber daya yang ada juga menjadi power kami untuk melakukan kerja-kerja semaksimal mungkin, ucapnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan kedekatan hingga kekaraban yang terjalin antar mahasiswa 2016 serta senior dalam lingkup manajemen. “Ini salah satu upaya untuk mendekatkan kita dengan teman seangkatan, saya maunya kerjasama dan kebersamaan ini tidak sampai disini saja, melainkan betul-betul tertanam rasa persaudaraan dalam diri masing-masing,”harapnya. (*)


*Reporter: St. Aminah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0